Descendants of the Sun Tayang Serentak di Korea & China

Rabu, 06 Januari 2016 - 10:47 WIB
Descendants of the Sun Tayang Serentak di Korea & China
Descendants of the Sun Tayang Serentak di Korea & China
A A A
SEOUL - KBS mengumumkan tanggal penayangan drama "Descendants of the Sun". Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini dikonfirmasi akan ditayangkan bersamaan di Korea dan China.

Mengutip dari Soompi, bagian produksi drama menyatakan bahwa episode pertama drama yang mengambil latar belakang militer ini akan ditayangkan pada 24 Februari. Meski terdapat perbedaan waktu, namun drama ini akan serentak diputar di Korea dan China.

"Ini adalah melodrama yang melibatkan gejolak cinta muda. Staf dan para pemain bekerja keras pada proyek ini jadi saya berharap penonton merasa puas dengan hasil kerja mereka," tandasnya.

Drama Descendants of the Sun mengisahkan tentang seorang prajurit muda dan seorang dokter yang jatuh cinta di negeri asing. Aktor tampan Song Joong Ki akan berperan sebagai tentara, sedangkan aktris cantik yang populer di drama Full House, Song Hye Kyo akan berperan sebagai dokter yang terampil.

Drama ini berhasil menyelesaikan 100 persen proses syutingnya dalam waktu enam bulan. Kegiatan syuting berlangsung sejak bulan Juni sampai Desember tahun 2015 lalu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3200 seconds (0.1#10.140)